5 Menu Takjil Buka Puasa Ter-enak

Takjil
Menu Takjil Buka Puasa – Sebentar lagi kita memasuki bulan ramadhan semua umat muslim di dunia diwajibkan untuk berpuasa, menahan lapar, haus dan nafsu. saat menjelang magrib adalah waktu untuk berbuka puasa. Selain sebagai rasa syukur setelah sehari full menahan semua hal yang membatalkan puasa, waktu inilah yang merupakan waktu tepat untuk mengisi perut agar tubuh tetap sehat dan dalam kadar yang cukup.
Menu Takjil Buka Puasa Ter enak

Sajian berbuka puasa di seluruh penjuru Indonesia pun beragam. Untuk berbuka puasa disunnahkan memakan atau minum yang manis-manis. Menu takjil yang artinya menyegarkan ini biasanya hidangan yang menyegarkan dan praktis. Biasanya pada bulan Ramadhan tiba sejumlah restoran maupun pedagang kaki lima berlomba-lomba menyajikan menu takjil buka puasa yang paling enak.

Menu takjil istimewa selalu disiapkan di atas meja bersama dengan menu buka puasa lainnya mulai dari camilan hingga makan berat sesuai dengan selera masing-masing. Buah kurma menjadi salah satu buah yang disunnahkan untuk berbuka puasa. Selain itu ada juga menu lain seperti beragam minuman manis yang bisa anda buat sendiri atau membelinya langsung. Di sini saya akan memberikan beberapa menu takjil buka puasa yang paling enak.

1. Kolak Pisang

2. Es Campur

3. Sop Buah

4. Es Dawet

5. Kolak Biji Salak

itulah beberapa menu takjil yang bisa saya berikan ke anda, semoga bisa menjadi reverensi kalian membuat takjil saat puasa. yuk simak juga disini saya juga memberikan resep resep untuk referensi kalian membuat masakan untuk berbuka puasa dan saur. sampai sini dulu ya guys :D

Related Posts of "5 Menu Takjil Buka Puasa Ter-enak"

Apakah Lorem Ipsum Itu?
Lorem Ipsum adalah contoh teks atau dummy dalam industri percetakan dan penataan huruf atau typesetting. Lorem Ipsum telah menjadi standar contoh teks sejak tahun 1500an, saat seorang tukang cetak yang tidak dikenal mengambil sebuah kumpulan teks dan mengacaknya untuk menjadi sebuah buku contoh huruf.
Terpopuler